Wednesday, February 22, 2012

Salah Sambung

Pada suatu hari bos Agil menelepon rumahnya dari ruang kantornya, dan seorang wanita yang tidak dikenal mengangkatnya.
Bos Agil : “Siapa nih...?”
Pembantu : “Saya pembantu di sini”
Bos Agil : “Tapi saya tidak punya pembantu...?”
Pembantu : “Iya, Pak, saya baru saja masuk pagi tadi, setelah ketemu Ibu”
Bos Agil : “Saya suaminya... kalau begitu Ibunya ada..?”
Pembantu : “Hmmmm... Ibu ada di kamar atas sedang tidur sama pria yang menurut saya adalah suaminya...”
Bos Agil : “APA...?” (Berteriak..!!!), “Dengar yah.. kamu mau uang 100 juta nggak?”
Pembantu : “Yentu mau dong, pak.. Tapi apa yang harus saya lakukan...?”
Bos Agil : “Kamu ke meja saya, dan di laci meja saya ada pistol saya, kamu ambil dan kamu tembak kedua orang itu...”
Kemudian pembantu tersebut meletakkan gagang telpon dan melaksanakan apa yang diperintahkan oleh pria tersebut. Dari gagang telepon pria tersebut mendengar suara kaki yang menaiki tangga dan DOR... DOR....!!!
Pembantu : “Sudah, Pak.. Apa yang harus saya lakukan sekarang...?”
Bos Agil : “Buang mereka di kolam renang di halaman belakang...!!!”
Pembantu : “Kolam yang mana, Pak... Di sini tidak ada kolam?”
Suasana menjadi hening.....
Bos Agil : “Uh... apakah ini 789 1234?”
Pembantu : “Bukan, pak.. ini 789 1334...”
Bos Agil : “Oh maaf. salah sambung...”
Pembantu : “HAH...!”

No comments:

Post a Comment