Wednesday, February 15, 2012

Cara Verifikasi Claim Blog di Technorati

Technorati merupakan salah satu situs search engine khusus blog, dan situs ini memberikan backlink gratis, namun sobat harus sudah melakukan claim atas blog sobat. Lalu bagaimana “Cara Verifikasi Claim Blog di Technorati?”
Caranya cukup sederhana.. setelah membuat account di technorati silahkan lakukan claim blog dan masukkan alamat blog sobat. Setelah itu buka emailnya, maka sobat akan mendapat claim token seperti "Technorati will need to verify that you are an author of the site Indahnya Berbagi by looking for a unique code. We have just assigned the claim token HAFNN7SV6DJ2 to this claim"
Setelah mendapatkan code claim token dari technorati, buat posting baru dan sertakan kode claim tersebut dalam posting, bisa dijadikan judul posting atau bisa juga di dalam posting seperti artikel ini.
Sekarang buka situs technorati lagi dan buka profile, dan klik tombol Check Claim pada kotak My claimed blogs lalu akan muncul window baru dan klik tombol Verify Claim Token pada kotak Verify Your Claim Token. Tugas selesai, dan sobat bisa mendapatkan backlink gratis dari technorati.
Sekian dan semoga bermanfaat…

No comments:

Post a Comment