Wednesday, February 15, 2012

Ada Wahana Baru Happy Feet di Dufan!

Libur panjang Imlek kali ini, adalah waktu yang tepat untuk berlibur ke Dunia Fantasi. Dufan meluncurkan wahana baru yaitu Teater Simulator Happy Feet. Ayo liburan seru dengan animasi pinguin lucu!

Happy Feet adalah film animasi komputer tentang pinguin lucu dari Warner Bros. Kini para pinguin lucu itu tampil di Dufan sebagai wahana baru yang dirilis bertepatan dengan libur panjang Imlek.

"Dalam menyambut Imlek nanti, Dufan akan menampilkan wahana baru yaitu teater simulator Happy Feet," Sekretaris Direktorat Rekreasi Program Pengembangan Rekreasi Ancol, YJ Harwanto dalam keterangan pers di Dufan, Jakarta, Kamis (19/1/2012).

Menurut Harwanto, Happy Feet dipilih karena untuk orang Indonesia yang tinggal di daerah tropis, kehidupan Kutub Utara itu terlihat luar biasa dan sangat menarik untuk dilihat. Apalagi jika ditampilkan lewat wahana simulator, pasti lebih seru.

"Kalau di simulator, kita bisa ikut terbawa dan lebih merasakan kehidupan di sana," ujarnya.

Selain itu, dipilihnya Happy Feet untuk mendekatkan Dufan dengan keluarga dan anak-anak. Dufan selama ini dikenal sebagai tempat wisata anak dan remaja.

"Happy Feet ini free charge dengan durasi 10 menit. Beli tiket masuk Dufan, langsung bisa main," kata Harwanto.

Wahana baru ini terletak di depan wahana Ontang-anting, menempati bekas wahana Journey. Nuansa bertema Kutub Utara ini tampak dari patung pinguin di sekitar wahana. Setelah mengikuti jalur antrean, barulah pengunjung masuk ke teater simulasi.

Pengunjung diberikan film pembuka selama 5 menit di ruangan antara, baru setelah itu masuk ke ruangan simulator berkapasitas 50 orang. Saat detikTravel mencoba simulator ini, suasananya sungguh seru.

Singkat cerita, film simulator ini berkisah tentang petualangan pinguin yang terjun dari gunung es, jatuh ke dalam laut, kejar-kejaran seru dari singa laut yang buas dan berhasil menyelamatkan diri. Sepanjang cerita, kursi simulator akan mengikuti kemana arah pinguin bergerak, dan layar teater akan menampilkan gambar ciamik petualangan pinguin.

Pastikan Dufan menjadi tujuan Anda untuk libur panjang Imlek kali ini. Siap-siap dengan antrean panjang, karena wahana ini baru dibuka. Namun, simulator Happy Feet dijamin seru!

No comments:

Post a Comment