Tuesday, February 28, 2012

Berburu Gadget Terbaru di Mega Bazaar Computer 2012


Mega Bazaar Computer 2012

Bagi pecinta gadget di tanah air, bersiap-siap untuk berburu produk dambaan di pameran Mega Bazaar Computer. Mengawali  tahun 2012, Dyandra kembali menggelar pameran teknologi bagi para pecinta gadget dan industri pendukungnya, Mega Bazaaar Computer. Pameran ini digelar selama lima hari, pada 29 Februari - 4 Maret 2012 di Jakarta Convention Center.
 
Bukan hanya warga Jakarta dan sekitarnya saja yang bisa menikmati MBC 2012, sebab pameran ini diselenggarakan di 8 kota di Indonesia, antara lain Jakarta (Jakarta Convention Center), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Malang (Graha Cakrawala Univ. Malang) Semarang (Java Mall dan DP Mall), Jogjakarta (Jogja Expo Center), Surabaya (Gramedia Expo), Makassar (Celebes Convention Center) dan yang terbaru adalah di Medan (Santika Premiere Dyandra Medan).

Pameran yang tahun lalu ini berhasil menyedot ratusan ribu pengunjung menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk melihat dan memiliki gadget-gadget terbaru dan mendapatkannya dengan harga miring, bila beruntung. Selain itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh panitia.

Salah satu hadiah menarik yang bisa didapatkan pengunjung adalah satu unit mobil sebagai hadiah grand prize All New Xenia.  Selain itu, ada pula berbagai doorprize yang akan dibagikan sepanjang penyelenggaraan acara ini. Seperti Lemari es LG, Home Theater, LED Monitor, Blackberry atau sepeda Wimcycle bisa dibawa pulang bagi pengunjung yang beruntung.

Bersamaan dengan MBC Jakarta, akan berlangsung pula Indonesia Games Festival (IGF) yang merupakan pameran khusus untuk para gamers Indonesia menggunakan seluruh area Plenary Hall. IGF akan menghadirkan permainan terbaru serta beragam games competition yang melibatkan 200 unit komputer.

Yang lebih seru lagi, Indonesia Game Festival juga mengadakan berbagai competition seperti cosplay competition, PC Game competition (DOTA & Call Of Duty), Console Game competition (Gears of war, Dance Central, Winning eleven, Tekken Hybrid, Pump it up tournament, dan workshop making game 3D with UDK.
29 Feb - 4 Mar 2012
di Jakarta Convention Center

  •     Dapatkan berbagai gadget terbaru dengan harga hemat
  •     Menangkan grand prize 1 unit mobil All New Xenia
  •     Doorprize Lemari es LG, Home Theater, LED Monitor, Blackberry, atau sepeda Wimcycle
  •     Jangan lewatkan juga Indonesia Games Festival
More info:
PT. Dyandra Promosindo
Telp (021) 3199 6077

sumber

No comments:

Post a Comment