Monday, February 13, 2012

Kucing Liverpool tenar di Twitter

 Seekor kucing yang berlari ke lapangan saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di pertandingan Liga Primer, telah memiliki 30.000 penggemar di internet.
Kucing jenis tabby berwarna abu-abu dan putih itu berjalan menyeberangi lapangan sebelum diangkat oleh seorang petugas.
Hanya dalam beberapa menit kucing itu menjadi sensasi internet setelah munculnya tiga akun Twitter yang didedikasikan untuknya.
Si pemilik kucing belum diketahui tapi para staf di Anfield mengenal kucing itu sebagai Sam.

'Saudara jauh'

Akun Twitter @AnfieldCat yang mengklaim sebagai "Twitter resmi saya, si kucing Anfield" telah memiliki 25.000 pengikut, sedangkan @liverpoolfccat yang mengklaim bahwa ia adalah "kucing Kop pertama dan satu-satunya," telah memiliki lebih dari 3.000 pengikut.
Kucing itu memasuki lapangan pada menit ke 11 pertandingan.
Klub sepakbola Liverpool mengatakan ia sangat mirip dengan Moglet, seekor kucing jalanan yang menjadi maskot tidak resmi klub tersebut di era 80-an.
Moglet diadopsi oleh salah seorang staf Liverpool sesudah seseorang meninggalkannya di luar gerbang stadion dan ia dianggap sebagai pembawa keberuntungan bagi para pemain dan staf.
Seorang juru bicara Liverpool mengatakan, "Dengan kembalinya anak-anak asuhan King Kenny (panggilan untuk manajer Kenny Dalgish) di final Carling Cup tahun ini, apakah kucing ini adalah saudara jauh Moglet?"



sumber

No comments:

Post a Comment