Monday, December 26, 2011

Mimpi Suami Istri

Sepasang suami istri tertidur pulas. Tiba-tiba suaminya terbangun, karena si istri menjerit-jerit.
"Kenapa, kau?" tanyanya sambil menggoyang-goyangkan tubuh istrinya.
"A..aku...aku bermimpi!" kata sang istri tergagap. "Aku bermimpi melihat kau sedang berciuman dengan wanita lain!". Si suami menyuruh istrinya tidur lagi.
Tapi beberapa menit kemudian, si istri menjerit-jerit lagi.
"Ada apa?" tanya si suami
"Aku bermimpi lagi!" jawab si istri dengan bersimbah keringat di tubuhnya. "Wanita yang kau cium itu tiba-tiba menamparku".
"Sudahlah, semua itu kan hanya mimpi!"
"Memang! Tapi awas Mas!" si istri mengancam "Kalau kau masih berkencan lagi dengan wanita itu lagi dalam impianku, aku akan minta cerai!".
Si suami menggeleng-gelengkan kepala dan menyuruh istrinya tidur kembali. Suasana tenang untuk beberapa saat.
Tapi tiba-tiba si suami tertawa terbahak-bahak. “Hua..ha..ha..ha..hua..ha..ha..ha..!”
Istrinya buru-buru bangun dan bertanya: " Ada apa, Mas?"
"Aku bermimpi telah menceraikanmu! kata suaminya kalem.”

No comments:

Post a Comment