Friday, December 9, 2011

Cinta Cenat Cenut 2

Cinta Cenat Cenut 2.jpgCINTA CENAT CENUT 2

Cinta Cenat Cenut 2

Negara asal Bendera Indonesia Indonesia
Jumlah episode 13
Siaran
Saluran asal Trans TV
Pertama tayang 3 Desember 2011







Cinta Cenat Cenut 2 adalah season kedua dari serial televisi Cinta Cenat Cenut yang dibintangi oleh SM*SH, Faby Marcelia dan Aelke Mariska. Serial ini ditayangkan di Trans TV mulai 3 Desember 2011 setiap hari Sabtu pukul 20.30 WIB dan direncanakan berjumlah 13 episode.


Sinopsis

Setelah lulus SMA, anak-anak SM*SH kini masuk kuliah sebagai mahasiswa. Di kampus mereka, SM*SH bertemu dengan Candy, seorang cewek band yang tomboy dan gemar mengunyah permen karet. Dia dan dua temannya, Raka dan Candra yang tergabung dalam band “Bubble Gum”, sangat tidak menyukai kedatangan SM*SH. Mereka masuk dalam komunitas AntiS (Anti SM*SH). Candy paling sering berkonflik dengan Rafael, anak orang paling kaya nomor lima di Indonesia. Pernah satu ketika Rafael mendadak menghentikan aksi panggung band Bubble Gum hanya karena menyanyikan lagu yang dianggap menyindirnya. Dari situ, hubungan mereka semakin memanas.
Selain Rafael dan Candy, ada juga kisah Morgan yang kini bertemu dengan gadis misterius asal Jepang bernama Hime. Apakah Morgan akan jatuh cinta dengan sosok Hime?

Pemain

Jakarta Setelah sukses dengan 'Cinta Cenat Cenut' (CCC) season 1', kini Trans TV akan segera menayangkan lanjutan serial tersebut. CCC musim kedua rencananya akan ditayangkan pada 3 Desember mendatang setiap Sabtu pukul 20.30 WIB.

Berbeda dengan cerita musim pertama, dalam CCC musim kedua para personel SM*SH sudah memasuki bangku kuliah. Selain itu lebih mengangkat cerita tentang konflik remaja dengan nuansa musikal yang kental lewat lagu-lagu yang disuguhkan.

"Dulu kan masih sekolah sekarang udah kuliah. Kita lebih dewasa aja karena udah masuk universitas. Di season 1 kan lebih masalah keluarga dan warisan, season 2 lebih ke cerita cinta anak-anak muda" ujar Morgan SM*SH saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2011).

Sinetron yang akan tayang 13 episode ini juga menghadirkan para pendatang baru yang tak kalah menarik, seperti Faby Marcelia (Candy), Joshua Otay (Raka), Aira Sondang (Candra), dan Aelke Mariska (Hime).

CCC musim kedua diharapkan bisa mengobati rasa rindu penggemar SM*SH yang ingin melihat para personelnya berakting. Lalu, apakah mereka tak lelah dengan jadwal pekerjaan yang sangat padat?

"Pintar-pintar ngatur waktu aja. Bulan November kemarin kita jarang nongol di TV, jadi fokus buat syuting dan off air di daerah-daerah," pungkas Morgan.

No comments:

Post a Comment