Saturday, December 24, 2011

Format Factory

Format Factory adalah aplikasi gratis, fitur lengkap, konverter yang memungkinkan anda untuk mengkonversi audio, video, dan bahkan gambar, antara format yang paling populer.
Format yang didukung mencakup WMV, AVI, MPG, MP3, WMA, AAC, JPG, PNG, GIF, dan banyak lagi. Lebih baik lagi, Format Factory mendukung format media yang digunakan oleh perangkat portabel yang paling utama, termasuk PSP dan iPhone.
Aplikasi ini sangat mudah digunakan, meskipun tidak memiliki antarmuka yang sedikit unintuitive. File browser Format Factory tidak muncul sampai anda memilih format target, yang sedikit aneh, tapi selama anda tahu ini tidak masalah. Anda dapat memilih file individual untuk mengkonversi, atau folder lengkap, dan juga tweak beberapa pengaturan konversi dasar.
Format Factory ini tidak terlalu original tapi apa yang membuatnya sangat berguna adalah bahwa ia menangani gambar serta audio dan video. Kebanyakan konverter yang seperti ini hanya menangani audio atau video saja, sehingga menambahkan gambar ke dalam campuran menjadi terbatas, terutama mengingat ini gratis.  Saya juga menyukai penggabungan Audio Format Factory, yang memungkinkan anda untuk mengambil dua klip terpisah, bergabung dengan mereka bersama-sama dan kemudian mengubahnya. Ini pasti sudah menyenangkan untuk memiliki profil preset untuk konversi mobile, tetapi Anda tidak dapat selalu memiliki semuanya dalam sebuah aplikasi gratis!
Sumber: Softonic
Perlu software atau aplikasi lain? Silahkan klik di sini

No comments:

Post a Comment