Sunday, April 15, 2012

Penyebab Printer T11 narik kertas Dobel Tapi ASF masih bagus

Kali ini saya akan berbagi tentang Penyebab Printer T11 narik kertas Dobel-dobel, padahal ASF kondisi bagus.....

Kenapa ASF printer jenis Epson C90 sampai T20 slalu saja ASF sering patah... Mungkin memang dari sana Pabrikan Epson di buat gitu.... biar kalo rusak beli printer baru, Tapi slalu saja bisa diakali oleh Agan-agan Teknisi Printer, hehehe.... (Salut!!)

Kali ini permasalahannya berbeda dari ASF yang patah dan akibatnya printer Narik Kertas jadi dobel-dobel, tapi ini ASF masih dalam kondisi bagus.....

Setelah saya bongkar ternyata masih kokoh dan bagus...
Biasanya kalo seperti ini karusakannya masih disekitar Roll kertas saja.

yang sering juga itu bagian ini gan ini gan yang saya tunjuk panah merah...
Atau yang dibawah gan gambarnya, ini biasanya ada kawat kecil yang patah...


Balik saja Gan Blog Roll tadi untuk melepas bagian yang rusak, dan tentu saja harus diganti...

Begitulah pengalaman saya tentang ASF yang masih OK tapi narik kertas Dobel-dobel. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa gan Yaa Coment, Supaya saya tau apa yang masih kurang dari masukan agan-agan semua.

No comments:

Post a Comment