Tuesday, July 3, 2012

Jaga Toko

Suatu ketika ada seorang Tionghoa dirawat di ruang ICU dengan penyakit yang sudah sangat parah, tim medis pun sudah tak mampu berbuat apa-apa lagi. Maka seluruh keluarganya meminta ijin untuk menengoknya yang terakhir kali. Sambil berurai air mata, mereka menunggu, kalau-kalau ada pesan terakhir darinya
Pasien : "A Hua..."
A Hua : "I.. iiya Pih saya di sini..!"
Pasien : "A Siang..."
A Siang : "I.. iiya Pih saya di sini..!"
Pasien : "A Liem..."
A Liem : "I.. iiya Pih saya di sini..!"
Pasien : "A Kew..."
A Kew : "I.. iiya Pih saya di sini..!"
Pasien : "A Kwan..."
A Kwan : "I.. iiya Pih saya di sini..!"
Pasien : "A Ming..."
A Ming : "I.. iiya Pih saya di sini..!"
Pasien : "A Pho..."
A Pho : "I.. iiya Pih saya di sini..!"
Pasien : "A Chui..."
A Chui : "I.. iiya Pih saya di sini!"
Tiba-tiba mata sang pasien melotot,
"Loh... kok kalian semuanya di sini, terus yang jagain toko siapa?"

No comments:

Post a Comment