Tuesday, July 24, 2012

Hari Ini Ada 3 Orang Masuk Surga

Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga untuk diwawancarai oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan asistennya. Berikut wawancara yang terjadi,
Malaikat : "Bagaimana kehidupan kamu wanita A?"
Wanita A : "Oh saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya"
Malaikat : "OK.. Asisten berikan Kunci Surga Emas!"
Asisten : "Baik bos!!"
Malaikat : "Bagaimana dengan kamu Wanita B?"
Wanita B : "Kalau saya normal saja tuh.. saya menjalankan agama, menikah, dan sekali-sekali selingkuh.. tapi waktu meninggal saya sudah tobat"
Malaikat : "Asisten Berikan Kunci Surga Perak!"
Asisten : "Baik bos!!"
Malaikat : "Nah, kalau kamu bagaimana Wanita C?"
Wanita C : (Sambil senyum genit) Saya anak gaul, malaikat.. hobby saya clubing, hidup saya bebas agak-agak free sex.. Habis kata orang body saya itu mulus dan sexy.. Jadi ya sudah saya manfaatkan saja sekalian.. habisnya enak sih..."
Malaikat : "Asisten berikan Kunci Kamar saya...!!!"
Asisten : ??!@##!?

No comments:

Post a Comment