Tuesday, July 17, 2012

Berdosa menyuruh orang sholat

Suatu hari Agil dan Rizka sedang memperbincangkan masalah yang cukup serius,
Agil : "Riz, kamu tahu tidak? kalau menyuruh orang sholat itu berdosa..."
Rizka : "Wah bego amat sih kamu, justru kalau menyuruh orang sholat kita malah akan dapat pahala"
Agil : "Busyeeet.. di bilangin gak percaya luh!"
Rizka : "Kamu tidak pernah ngaji ya?"
Agil : "Justru karena saya sering ikut pengajian, makanya saya ngomong gitu..."
Rizka : "Eh, memang bagaimana ceritanya kok bisa dosa sih kalau menyuruh orang sholat??"
Agil : "Begini nih.. dengerin ya! Misalnya kamu sedang sholat, terus saya suruh untuk beli es.. apa saya tidak dosa? harusnya kan saya nunggu kamu selesai sholat dulu. Ya kan?"
Rizka : "Oo.. iya ya bener juga ya..." (dasar wong edan)

No comments:

Post a Comment