Sunday, July 8, 2012

Biarawati dan Preman

Ada seorang BIARAWATI (SUSTER) yang cantik dan seorang PREMAN yang lumayan ganteng naik bus kota bersama-sama.
Preman itu sangat bernafsu melihat suster tersebut. Akhirnya ia tidak tahan dan bertanya "Maukah suster bercinta dengan saya ?"
Suster itu menjawab,
"Tidak mungkin, saya kan seorang suster, kekasih Tuhan"
Akhirnya si suster itu turun dari bis…
Preman yang sadar kalau dirinya ganteng dan jantan, merasa sangat kecewa.
Sopir bis yang kebetulan bernama MULYADI menguping pembicaraan itu. Mulyadi melirik pada Preman yang memang ganteng itu lalu dia berkata pada si preman tersebut,
"Kamu mau bercinta dengan suster itu? Kalau iya, bayar aku Rp.200.000,- nanti saya kasih tahu rahasianya"
Preman itu membayarnya dan Mulyadi memberikan nasehatnya,
"Suster itu memiliki kebiasaan berdoa setiap Selasa malam di tempat suci di belakang gereja, kamu harus berpakaian putih dan berkilau-kilau lalu berbuatlah seolah-olah kamu itu ‘Tuhan’, dan memintanya untuk bersetubuh dengan kamu"
Preman itu setuju dan menunggu hingga Selasa malam. Memang benar suster itu datang
berdoa dengan khusu’. Sehabis si suster doa, Preman itu muncul dan berkata,
"Aku akan kabulkan seluruh permintaan kamu, asalkan kamu mau bersetubuh dengan aku!!"
Suster itu menjawab,
"Karena aku kekasih Tuhan, maka aku bersedia melakukannya. Tetapi agar aku tetap perawan, sebaiknya dilakukan secara ANAL-SEX" (SUSTER atau BIARAWATI konon memang harus perawan sepanjang hidupnya, sob!).
Preman itu setuju lalu TERJADILAH PERSETUBUHAN itu... Dan si preman yang ganteng itu membuktikan keperkasaan dirinya sebagai laki-laki yang jantan.
Selesai semuanya itu, SI PREMAN BERTERIAK,
"Wua ha..ha..ha... kena kibul lu sus, gue bukan TUHAN tau!! gue PREMAN YANG KEMAREN !!"
SUSTER ITU JUGA BERTERIAK,
"Ha..ha..ha... gue juga bukan SUSTER tau!! Gue adalah MULYADI SOPIR BUS !!!"
Btw, sorry kalau SARA...

No comments:

Post a Comment