Sunday, March 11, 2012

Cara Memperbaiki Head Cartridge Epson R230 hasil tidak rata

Alhamdulillah akhirnya saya bisa Postingan lagi, langsung saja... saya mau berbagi pengalaman tentang Printer Epson R230 yang hasilnya kurang bagus walaupun sudah diganti Head Cartridge-nya....

Saya mau cerita sedikit yaaa.... gini, yang punya printer ini bilang kalo printernya itu sudah pernah diservis dan di ganti Head Cartridge tapi kenapa masih saja hasilnya printer R230 kurang bagus.
Setelah saya cek memang Head Cartridge New dan masih greess..... Tapi permasalahannya kok masih Jelek dan tidak rata hasilnya?

Saya berfikiran mungkin ini bukan Head Catridgenya yang rusak tapi Kabel dan rumahan Cartridge bermasalah...
saya ganti saja langsung sekalian kabel sama rumahan Cartridgenya
Dan Alhamdulillah setelah saya ganti 1 Blok ini normal dan lancar bagus hasilnya....
dan ini gan hasil Check Nozzelnya....

Yaaaahhhh begitulah pengalaman saya mengenai R230 hasil printnya tidak rata.
Pendapatnya yaa gan bagi yg lewat... hehe!

No comments:

Post a Comment