Thursday, March 15, 2012

Ber-KTP Bekasi Dapat Diskon 35% di Taman Impian Jaya Ancol

Menghabiskan liburan atau akhir pekan dengan bersenang-senang di Ancol tentu saja menyenangkan. Apalagi, jika tiket masuk ke Gelanggang Samudra, Dufan, Fantastique, atau Atlantis bisa Anda peroleh dengan diskon 35%.

Mendapatkan diskon tersebut bukanlah angan-angan semata. Sejak 10 Maret 2012, Anda bisa menikmati diskon tersebut hanya dengan menunjukkan kartu identitas Anda sebagai warga Bekasi.

Diskon yang diberikan hingga 25 Maret 2012 tersebut diberikan dalam rangka Bekasi Vaganza, untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kota Bekasi. Dengan membawa 1 kartu identitas (beserta fotokopinya), Anda bisa mendapatkan potongan diskon yang berlaku untuk 2 orang. Kartu identitas yang digunakan pun beragam, seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar Asli kota/kabupaten Bekasi.

Selain diskon dengan kartu identitas, Anda yang bukan warga Bekasi pun bisa ikut merasakan Bekasi Vaganza dengan diskon yang sama. Caranya pun mudah. Anda hanya perlu mencetak selebaran promo Bekasi Vaganza yang ada di akun Twitter Ancol. Satu brosur promo yang Anda cetak berlaku untuk 2 orang. (FLYER SUDAH SAYA SEDIAKAN DI GAMBAR ATAS JUGA)

Promo ini begitu singkat, dan tak bisa Anda gabungkan dengan promo lainnya. Jadi, segera rencanakan liburan Anda dan ajak ramai-ramai semua teman atau keluarga Anda.

Taman Impian Jaya Ancol
Jl. Lodan Timur No. 7 Jakarta
Telp. (021) 29222222

No comments:

Post a Comment