Thursday, January 26, 2012

Wanita Sejati


Ada sebuah pesawat terbang yang sedang membawa banyak penumpang. Tiba-tiba di tengah perjalanan terjadi hujan badai yang sangat dahsyat. Pesawat itu terombang-ambing oleh badai hujan, angin kencang, dan kilat yang menyambar-nyambar. Penumpang pesawat itu histeris dan berteriak melihat keadaan itu. Mereka yakin pesawat akan jatuh dan mereka semua akan mati.
Di tengah kericuhan itu, ada seorang wanita muda yang melompat berdiri dan mengumumkan, “Saya tidak bisa menerima semua ini lagi! Saya tidak bisa duduk di sini dan mati seperti binatang yang tertahan di kursinya. Jika saya akan mati, biarkan saya mati dengan merasakan jadi wanita terlebih dahulu. Apakah ada laki-laki di sini yang dapat membuat saya merasakan menjadi wanita sejati?”
Dia melihat sebuah tangan meraih pundaknya dan ternyata adalah seorang pria tampan, tinggi, berotot dengan senyum yang manis.
Dia kemudian berjalan ke depan wanita muda itu. Ketika dia sudah berada di depan wanita tersebut, dia membuka kaosnya, dan menunjukkan tubuhnya yang kekar. Si wanita muda melihat betapa besarnya otot tersebut meski dalam kondisi lampu pesawat yang mati nyala.
Pria itu tetap berdiri di depannya dengan kaos di tangan dan berkata, “Saya bisa membuat anda merasa seperti wanita sejati sebelum anda mati. Apakah anda tertarik?”
Dengan keras si wanita muda menganggukkan kepala, “Ya, ya buatlah saya menjadi wanita sejati!”
Kemudian pria tersebut memberikan kaosnya kepada wanita muda itu sambil berkata “Nih dia, tolong disetrika yah!”...

No comments:

Post a Comment