Tuesday, May 15, 2012

Cara mengatasi download mediafire dengan adf.ly

Tentunya para sobat sudah tidak asing dengan adf.ly kan. Jujur saja saat pertama kali saya sempat kesal dan bingung ketika mengunduh beberapa file di beberapa situs/blog, seringkali dialihkan ke situs adf.ly. Dan kini saya sudah menemukan beberapa cara untuk mengatasi hal tersebut, diantaranya yaitu artikel cara mengatasi download mediafire yang dialihkan ke situs adf.ly yang saya ambil dari blog salah seorang sobat.
Langsung saja, berikut postingan asli yang saya copas dari beliau.
Dikarenakan semua file dari ZONA GSPL mengunakan link Mediafire, dan akhir-akhir ini Mediafire sedikit mengalami masalah, ketika anda menekan tombol download masuk ke halaman adf.ly, dan ketika menekan button SKIP ADD/LEWATI, yang muncul adalah Home page Mediafire, inilah solusinya...
Ikuti langkah-langkah di bawah ini :
- Tekan gambar download seperti biasa
- Ketika masuk ke halaman adf.ly, tunggu hingga hitungan mundur sampai selesai
- Ketika muncul gambar SKIP ADD atau LEWATI (di pojok kanan atas), klik kanan pada mouse
- Klik salin alamat tautan
- Copy paste di halaman browse baru
- File siap di download
Seperti gambar di bawah ini :
Setelah itu anda bisa melanjutkan proses download.
Nb.
Saya sudah mencoba/menerapkannya & berhasil…
Sumber: ZONA GSPL

No comments:

Post a Comment