Wednesday, May 11, 2011

Baerke Van der Meij bocah 18 bulan / 1tahun 6bulan Teken Kontrak (Rising football star Baerke Van der Meij aged one is signed by club)


Ronaldo boleh saja menjadi pemain termahal di dunia dengan kontrak sekitar Rp 1 triliun. Tapi, Baerke Van der Meij bisa dikatakan membuat sejarah baru.

Bayangkan bocah berusia 18 bulan ini menandatangani kontrak berjangka sepuluh tahun dengan sebuah klub di Liga Belanda Venlose Voetbal Verening, kemarin, meski tidak disebutkan berapa total kontrak itu.

Acara yang digelar di stadion milik Tim De Koel ini berlangsung sederhana. Baerke diminta mencoretkan krayon di sebuah kertas bersegel lewat bantuan ayahnya. Setelah itu, Baerke berpose serupa bintang sepak bola idolanya, Arjen Roben dan Dennis Bergkamp.

Laman Telegraph menulis bakat Baerke memukau pengamat sepak bola saat video rekamannya diunggah di You Tube. Baerke memamerkan tendangan yang mengejutkan dunia. Lebih dari satu juta penduduk dunia mengklik video itu.

Di Youtube, Baerke menendang tiga bola ke dalam sebuah kotak mainan yang sedikit terbuka sejauh 5 meter. Hebatnya, ketiga bola itu masuk layaknya seorang penyerang mencetak gol.
Darah sepak bola Baerke sepertinya mengalir dari sang kakek yang juga sebagai pemain profesional di sebuah klub Belanda

Anak kecil berbakat meraih ketenaran setelah ayahnya Jorg diposting klip di YouTube dia meringkuk tiga bola ke toybox di suksesi cepat.

Ia menerima lebih dari 1 juta hits dan tawaran dari tim Belanda Venlose Voetbal Vereniging, yang bermain di liga utama Eredivisie. 18 bulan bergabung dengan bintang gelandang berusia VVV's Ken Leemans untuk sesi 'percobaan' yang pertama di stadion tim De Koel sebelum ia ditawari kontrak simbolik, yang biasanya berlaku selama sepuluh tahun, setelah hanya satu jam teken kontrak.
kakek Baerke sekali bermain untuk klub profesional dan keluarganya tetap penggemar. Baerke van der Meij pencetak gol muda ini telah dibandingkan dengan pemain hebat Belanda

Dengan sedikit bantuan dari ayahnya, ke depan kecil menaruh krayon untuk kertas dan disegel kesepakatan.
Dia kemudian berpose untuk gambar berdiri di meja mengenakan kemeja replika miniatur. komentator Online sudah dibandingkan dia dengan bintang-bintang nasional seperti Denis Bergkamp dan Arjen Robben.
Kontrak ini dirayakan di stadion dengan segelas jus jeruk, dan klub tersebut, sedangkan kosakata potensi bintang masa depan mereka masih terbatas, satu kata sudah cukup - 'bal'.
'Posisi favorit yang batita belum ditentukan, "kata klub dalam sebuah pernyataan.
"Namun, kita dapat berbicara tentang pemain kaki kanan menendang dengan ketekunan yang sangat baik, teknik dan, yang penting, gen sepak bola melalui kakeknya." 

Berikut ini videonya:  






No comments:

Post a Comment