Thursday, March 1, 2012

Kacamata Baca

Pada suatu hari ada seorang nenek pergi ke toko kaca mata baca.. setelah si nenek sampai di sana.. si nenek langsung berkata kepada penjual kaca mata baca,
Nenek : "Dik... saya mau cari kaca mata baca."
Penjual : "Boleh nek. Coba pakai yang ini, Yang ini ukurannya +1 nek ..."
Nenek : "Maaf dik.. Saya belum bisa baca."
Penjual : "Oh.. coba pakai yang ini nek.... Yang ini ukurannya +3."
Nenek : "Waah. dik, kok belum bisa baca juga ya...?"
Penjual : (Bingung) "Hmmm.. Coba yang ini nek.. yang ini ukurannya +6..."
Nenek : "Aduuuh Dik.. Kok makin gak bisa kebaca ya..?? saya malah pusing makenya.."
Penjual : "Walaah.. Padahal ini ukuran kaca mata + yang paling besar di toko saya.. Coba saya periksa mata nenek.."
Setelah di periksa, ternyata mata si nenek masih normal dan sehat.. Si penjual kemudian bertanya,
Penjual : "Nenek dulu sekolah Enggak?"
Nenek : "ENGGAK"....
Penjual : "&***%#@///"

No comments:

Post a Comment