Tuesday, November 22, 2011

Jatuh dari Ketinggian 13.000 Kaki, iPad Tak Alami Kerusakan


Apakah kekhawatiran terbesar pemilik iPad? Kemungkinan besar mereka paling takut bila tablet kesayangannya jatuh atau terbentur hingga rusak. Nah, menjawab kekhawatiran tersebut, vendor casing terkemuka G-Form telah lama merilis casing khusus tablet 10 inchi, yakni Extreme Edge dan Extreme Portfolio iPad yang super kuat. Kami pernah memberitakan mengenai kedua case tersebut, untuk membuktikan kekuatannya, G-From mengajak iPad terjun dari ketinggian 13.000 kaki (sekitar 3,9 Km) dari atas permukaan laut.

Untuk memperagakan kekuatan dua produk mereka, G-Form 'dibawa' skydiving dengan iPad yang dipasangi casing Extreme Edge dan Extreme Portfolio iPad. Saat dilepaskan dari 13.000 kaki, kedua iPad sedang memutar video. Sampai di tanah iPad tidak baret sedikitpun, bahkan videonya masih bekerja dengan sempurna.

Casing Extreme Edge dan Extreme Portfolio iPad menggunakan teknologi  RPT yang mampu menyerap hentakan energi. RPT pada awalnya dikembangkan G-Form untuk melindungi atlet dari cedera, tetapi sekarang dimasukkan ke dalam jajaran pelindung perangkat elektronik untuk tablet, komputer laptop dan perangkat lain mereka. Tertarik? Silahkan simak videonya.


No comments:

Post a Comment