Wednesday, October 31, 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan (Bahasa Indonesia)

-->

Berikut ini adalah contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Kuwarasan, 14 April 2011

Hal       :  Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth :
HRD Dept. PT. NUSA
TOYOTETSU CORPORATION
Di Tempat


Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi yang telah saya ketahui, bahwa telah dibuka lowongan kerja di PT. Nusa Toyotetsu Corpotarion. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi tersebut.
Berikut adalah data identitas saya :
Nama                            :    Chaerudin
Tempat/ tgl lahir             :    Kebumen, 24 Februari 1991
Jenis Kelamin                 :    Laki-laki
Alamat                           :    Ds. Gandamekar Rt  005/003,
                                          Cikarang Barat, Bekasi 17520
Agama                           :    Islam
Pendidikan terakhir        :    SMK (Jurusan Otomotif)

Pengalaman Bekerja      :    Operator Produksi di PT Progress Diecast
                                          (Mei 2010 – November 2010)

Demikian Lamaran ini saya kirim, Besar harapan saya untuk dapat bekerja di PT. Nusa Toyotetsu Corporation. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,

Ttd

Chaerudin
Download Contoh Lamaran Pekerjaan ada disini

No comments:

Post a Comment